SUTERA|KASIH SEINDAH MEWANGI KESTURI DI TAMAN SURGA

Rasulullah bersabda:"Tidak beriman seseorang diantara kamu hingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri."<HR Bukhari dan Muslim>
 
CATATAN

Friday, June 04, 2004

 

 

SELAMAT JALAN DINDA 

Malam ini, saya dikejutkan dengan berita duka cita, seorang adik kami di dunia maya telah berpulang ke rahmatullah pada hari selasa, 1 Juni 2004 yang lalu. Kepergiannya terasa menyesakkan didada, padahal beberapa hari sebelumnya (kira-kira malam sabtu) saya masih sempat berbicara dengannya.

Rasa tak percaya, karena berita kepergiannya amat tiba-tiba. Namun segalanya kita serahkan pada Allah Azza Wajalla. Ya Allah, dinda masih amat muda, ia baru menyelesaikan ujian akhir nasionalnya, dan.... Allah ternyata lebih sayang sama Dinda.

Saya mengenal dinda lebih dari setahun yang lalu, ketika sepupunya yang kukenal juga pergi meninggalkan kami untuk studi di luar negeri, sewaktu-waktu kami masih mendengarkan kabar sepupunya itu. Kehadiran dinda, menggantikan rasa kehilangan kami atas sepupunya yang sudah jarang bertemu kami lagi. Dinda pada awalnya seorang anak yang temperamen, namun lambat laun ia jadi seorang anak yang mengasyikkan, menyenangkan dan cepat bergaul dengan siapa saja di dunia maya.

Seperti halnya sepupunya, ia suka cerita dan puisi2, dulu ia sering menghadiahkan saya puisi2 nya yang cantik, sama cantiknya dengan puisi2 dari sepupunya. Kehadiran dinda di sisi kami memberi warna tersendiri dan ada sebuah kesan yang mendalam, ia seorang anak yang pinter, baik dan mau bersungguh-sungguh untuk belajar keislaman. Dan ini kedua kalinya saya mendapati seorang adik di dunia maya sana yang mungkin selangkah lagi, ia akan menjadi seorang akhwat yang sejati, namun niatannya itu agak terhalangi oleh keluarganya, hingga syahid menjemputnya.

Dulu dinda sempat berkata kepada saya, jika ia selesai SMU ia akan berhenti menulis dari Blog. Kini ia memang sudah benar-benar tidak akan menulis blog lagi, tulisan2nya akan jadi kenangan bagi kami, dan segalanya tentang dia akan menjadi suatu kenangan tersendiri bagi kami.

Selamat Jalan Dindaku tercinta, selamat jalan Bunga... semoga Allah mencatat dirimu sebagai Seorang SYUHADA di sisi-Nya. Amin ya Robbal Alamin.



PENGUMUMAN
Belum ada pengumuman






LANJUTAN... BEGIN STORY Kau Yang Terindah

Nama :
Web  :
Pesan :

Blogger.com

(c) Hakcipta Terpelihara. Thanks to Raihan

Engineered by Nanda SyauQi.