SUTERA|KASIH SEINDAH MEWANGI KESTURI DI TAMAN SURGA

Rasulullah bersabda:"Tidak beriman seseorang diantara kamu hingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri."<HR Bukhari dan Muslim>
 
CATATAN

Wednesday, May 26, 2004

 

 

Kau Yang Terindah 

Tak bosan-bosannya aku memandangimu. Ketika ku pergi berangkat kerja ku kecup keningmu dan ada rasa berat melangkahkan kaki ini mencari rizki Allah. Aku masih merindukanmu, istriku. Kaulah yang terindah dalam hidupku.

Tak bosan aku memanggilmu dengan kata "sayang". Yah walau kita sudah tua nanti, pipi-pipi kita sudah pada peot dan anak-anak kita sudah pada besar nanti, kata-kata mesra itu kuusahakan takkan hilang dalam kamus kita. Kita tetap setia sampai nanti. Aku tidak gombal berkata seperti ini. Ini perkataanku yang tulus dari nurani terdalamku, karena kaulah yang terindah dalam hidupku.

Menjadi tua bukanlah penghalang cinta kita. Rapuhnya kita nanti bukan penghalang untuk kita tetap bermesra. Aku pun masih selalu mencintaimu ketika buah hati kita lahir satu persatu. Menjadi dewasa dalam asuhan kita. Walau secantik apapun, sejelita bagaimanapun bila tua datang pasti tak kentara lagi. Namun aku mencintaimu bukan karena itu, aku mencintaimu dari kecantikan hatimu, kebeningan jiwamu. Wajahmu yang sederhana nan teduh dimata, menyejukkan hatiku. Aku mencintaimu karena Allah.

Kita menikah bukan semata-mata karena fisik. Tapi kita menikah karena akhlaq dan budi pekerti. Sebagaimana Rasulullah selalu menekankan kepada ummatnya jika menikah, selalu mengutamakan dien [akhlaq dan agama]. Bersyukurlah kita. Dien ini sudah kita genapkan, semoga bahtera kita makin lenggang karena cinta-Nya dan makin giat beribadah kepada-Nya.



PENGUMUMAN
Belum ada pengumuman






Nama :
Web  :
Pesan :

Blogger.com

(c) Hakcipta Terpelihara. Thanks to Raihan

Engineered by Nanda SyauQi.